Senin, 09 Desember 2013

BEM TAK BERTARING



BEM (Badan Eksekutif  Mahasiswa) seakan seperti harimau yang kehilangan taringnya yang menyebabkan kehilangan kewibawaanya.
UMP – Entah tahu kenapa BEM sekarang ini tidak menunjukan eksistensinya mulai dari BEM Falultas sampai dengan BEM Universitas, mungkin para anggotanya sibuk sendiri-sendiri, atau tidak ada dana untuk melakukan kegiatan-kegiatan BEM, atau memang tidak ada kemauan dari angota-agotanya itu sendiri.
BEM yang merupakan Organisasi induk dari suatu Universitas dan merupakan Organisasi yang sangat penting bagi semua mahasiswa didalam berorganisasi, apa jadinya jika BEM ini vakum tidak ada lagi kegiatan didalam kampus maupun diluar kampus.


Organisasi yang ada di Universitas Muhammadiyah Palangka Raya memang bukan hanya BEM, tetapi banyak yang lainya sepeti IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah), HMI (Himpunan Mahasiswa Islam), MENHUA, dan yang lalinya. Tetapi buat apa banyak Organisasi tetapi Organisasi induknya tidak aktif dan tidak terurus (tidak diperhatikan-red) bahkan BEM terkesan seperti dianak tirikan.iing


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk pemesanan dan komentar/saran tulis di sini