Kamis, 19 Desember 2013

BANGKIT DARI RASA GALAU

BANGKIT DARI RASA GALAU Bagkit dari rasa galau memang tak semudah membalikan telapak tangan, dan tak seperti memancing ikan di sungai. Masalalu memang indah,dan terasa manis pada masa itu, dan itu akan aku kubur didalam palung hatiku yang terdalam. karena aku yakin masadepanku lebih indah dan lebih manis lagi, keyakinan itu aku temui ketika aku sadar di dalam rasa gundah gulana yang melanda hati yang berlarut-larut yang cukup lama. Nasehat sahabat-sahabatku dulu terasa tak berarti dan tidak bisa kumenerimanya, ternyata apa yang dikatakan sahabat-sahabatku itu benar dan aku sungguh berterimakasih kepada sahabat-sahabatku. Bangkit dari rasa galau bagiku memang tidak semudah membalikakan telapaktanganku, mungkin dari sebagian teman-teman dengan mudah melupkan kenanganya dan segera mendapatkan penggantinya yang baru. Tetapi aku sungguh sulit untuk mendaptkan dan untk membuka hati lagi, mungkin aku yang terlalu mencintainya atau mungkin karena aku yang terlalu cengeng dalam hal bermain cinta. Rasa ingin bangkit dan mencari pengganti sudah uncul berkali-kali namun takbisa mengobati rasa sakit dan rasa kekosongan hatiku, suatu ketika diperpustakaan kampus aku sedang asik membuka-buka skripsi kakak tingkat dan aku melihat ada teman kkn (kuliah kerja nyata), aku coba menyapanya dan itu manjadi awal percakapan yang terasanyaman bagiku. Saat itu aku belum berani meminta langsung nomer hanphone-nya, setelah beberap hari kemudian aku membuka facebook dan diwaktu yang bersamaan akumelihat dia sedang online, aku mencetingnya lebih dulu dan dia membalasnya dari situ semakin lama dan aku memberanikan diri untuk meminta nomer hanphonya. Dari awal ceting di facebook itu jadi sering aku mencoba untuk mengirimkan sms (pesan pendek) kepadanya, rasa suka kepadanya sudah mulai tumbuh dan semakin besar. Ketika itu aku ikut bersama sahabatku pergi ke kabupaten kota pulang pisau untuk mengambil sesuatu dan sekalian untuk menghilangkan rasa jenuh aku memutuskan untuk ikut serta. Ketika diperjalanan pulang aku berbalas pesan pendek denganya, dari situ lah aku melihat berbeda kepadanya dia begitu perhatian yang membuat hatiku luluh. Semakin hari semakin sering berbalas pesan dan itu cukup menghibur hatiku yang kosong dan rasa galau yang berlarut-larut, mungkin dia satu-satunya wanita yang bisa menghibur dan mengisi hatiku yang kosong. padahal yang sebelumnya sudah beberapa wanita yang dekat namun tak satupun yang berkenan dihatiku, bahkan malah membuat hatiku semakin hancur. Saat ini dia belum bisa menerimaku sebagai kekasihnya, mungkin karena ada suatu hal yang dia rasakan yang aku tak tahu apa itu. Saat ini aku digantungkan namun walaupun seperti itu aku merasa bahagia bersamanya, aku berharap ia bisa menerimaku sebagai kekasihnya suatu saa nanti karena bagiku dia sangat istimewa. Sangat istimewa karena dia mampu menghiburku bahkan ia selalu bisa memuat jantungku berdebar-debar saat aku berada disampingnya, aku merasakan mungkin dialah orang yang aku cari selama ini dan itu semoga saja. Rasa galau yang berlarut-larut lama aku rasakan, terhapuskan olehnya di mingu-mingu terahir ini olehnya. Dan kini aku telah bangkit dari rasa galau yang membuat aku terpuruk dan membuat aku sakit hati, semoga kau lah bidadari yang aku dambakan. Ammin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk pemesanan dan komentar/saran tulis di sini