Sabtu, 02 Agustus 2014

KUE/CAKE ULANG TAHUN

OPEN ORDER
       Mau kasih kue buat kejutan buat orang tercinta orang tua, pacar, selingkuhan, teman, atau sahabat kamu. Tapi ga mau ribet,  silahkan hubungi 0857 5377 0548 / 0852 5001 7783, bisa juga cet di fecebook iing chy jurig kasep yang punya BB bisa invid 7CD02089 siap melayani anda, harga bersaing.

kue ini pertama kali dibuat oleh seseorang buat aku, dan kue ini juga kue pertama yang pernah guwe terima di tambah lagi sangat spesial jadi gimanaaaaa gtoooohhh.. waktu itu aku belom bisa bikin kue tapi sekarang udah bisan dunks


 kue ulang tahun aku yang ke 25, menyedihkan banget guwe sebelum dapetin kue ini guwe di lumurin oli, telor, tepung, dan mentega  memang sungguh tega sababat2ku itu, apalagi eko waduuhh luar biasa teganya dia. yang paling jahat dia kalo mau ngerjain temen2 tu.


cup cake buatan pertama, tapi rasanya ga kalah dengan yang di hotel bintang lima, mau bukti bisa langsu pesan

rol cake buatan pertama juga, tapi rasanya ga kalah juga kok dengan yang di hotel bintang lima, mau bukti bisa langsu pesan


buat di kasih sama calon mertua atau menantu bisa atau buat kejutan yang lain, di tunggu orderannya aja jangan lupa ych.

kue ini yang kedua di buat tapi pertama kali dibuat publikasikan, yang pertama di buat bentuknya ancur banget makanya ga di posting. gileee malu aja gue kalo di posting buatan aku yang pertama, tapi yang ini ancur juga sch yach tapi mendingan lah dari pada yang pertama dibuat.

buat kejutan ulang tahun pacar nch, kalo yang ini sudah diberikan sama sahabat aku ke pacarnya makanya ada nama ayu pandira di situ.

kalo yang ini kue ulang tahunya sahabat aku yang paling tomboy tapi di cantik ko, namanya eva. kenapa ada tulisan pesek tu karena dia kalo di ejek di panggil pesek, sebenernya dia ga pesek sch cuman kecil aja idungnya heheee sama aja ych..

kue ini di makan bareng2 waktu malam tahun baru  2014 sama teman di kosannya desi.

kue ini kue ulang tahunya adeknya sahabat aku yang idungnya kecil itu loh, tapi adenya ini cantik loh sampe2 aku naksir hehee...

kue ini kue ulang tahun sahabat aku rendrik andika yang ke 25, kasian banget dia sebelum di kasih kue ini dia dilumurin telor, jengkol, pete, n mentega ya ammpuunnn bau banet.



kalo yang ini kue ulang tahun sahabat aku yang paling cantik hendrik irine murdani yang ke 22 keliatan paling mewah yach kuenya sampe2 eko menggrutu heheee, kasihan juga dia didatengin subuh2  sebelom dikasih kue ini dilemperin telor sama mentega dulu.


kue ini kue ulang tahun mapala yang pertama di muhammadiyah, yang mesen abdul samad ismail temen satu ruangan. dia dengan logat banjarnya yang membuat tertawa.

cake dengan motif spongebob ini juga di pesen abdul samad ismail buat kue ulang tahun adeknya kalo ga salah, soalnya dia suka banget sama spongebob ini makanya kuenya dengan bentuk spongebob.

ini dia kue ulang tahun si perencana jahat eko mugarianto, kasian juga dia sebelum dapat ni kue dia di timpugin sama telor, sama terigu plus minuman rasa durian waah jadi kaya apa aja lagi dia. yang kasih kejutan ini pacarnya namanya anita.



2 komentar:

  1. salam sukses kakak, saya ini kan lagi belajar masak, makanya saya lagi cari cari resep makanan di internet, eh taunya mampir deh ke blog kakak ini, kemaren saya liburan spa vacations sambil jalan jalan ambil paket wisata lombok , saya ada beli oleh oleh khas lombok pada toko yang jual madu asli di pulau lombok tersebut, nah kakak punya gak resep resep makanan, resep kue, atau resep minuman yang berbahan dasar madu atau resep kombinasi yang memakai madu ? terimakasih ya untuk tulisan tulisan kakak .. keep writes

    BalasHapus
  2. Hehehe muyiara mf ya baru bisa balas komennya soalnya baru buka2, waduh jadi malu aku halamanku ada yg mengunjungi, kalo resep ada tapi kalo yg berdasarkkan bahan dari madu ga punya nch, soalnya blom sempet cari buku tesep buat kuenya.

    BalasHapus

untuk pemesanan dan komentar/saran tulis di sini