Rabu, 13 Maret 2013

HIDUP INI DAN KENANGANKU YANG INDAH


Bunga dengan warna merah jambu begitu indah di pandang mata, membuat mataku tak jemu-jemu memandangya . warna ini mengingatkan aku pada seseorang yang sangat aku cintai dan aku sayangi, semoga dia berbahagia denganya walau hati tak rela tapi aku tak bisa berbuat banyak untukya.

hidup ini memang indah begitu juga dengan kenangku bersamanya yang takmungkin terlupakan walau telah lama dimakan oleh waktu, saat kita jalan bersama, saat kita di usir pereman di pelabuhan, dan banyak hal lagi yang  kita lakukan bersama-sama. apakah kamu ingat tentang itu, tentang kita saat bersama menjalani hari-hari itu.

andai kau tahu aku ini selalu merindukanmu setiap waktu..jangan kau menangis lagi aku tak ingin kau menangis, aku tak rela airmatamu mengalir lagi. aku ingin engkau selalu tersenyun dan bahagia selalu adhe chy hantu cwantikque ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk pemesanan dan komentar/saran tulis di sini