Senin, 15 April 2013

AKU BUKAN TEMPAT SAMPAH

Dari dulu hingga sekarang aku tetap menjadi tempat pembuangan sampah oleh teman-teman, padahal teman-teman tahu aku bukan tempat sampah. adai teman tahu aku ini sedih bila di perlakukan seperti ini.
teman tolong jangan membuang sampah padaku lagi, karena aku memang bukan tempat sampah buat kalian. aku tahu banyak teman-teman yang tidak memperhatikan aku, aku ingin menjadi tempat yang bersih tidak menjadi tempat sampah buat teman-teman.
tema-teman tolong bersikan aku, supaya aku menjadi tempat yg indah dan sedap di pandang mata, agar teman-teman juga  nyaman melihatku.
teman aku bosan menjadi tempat sampah teman-teman semua, aku ingin menjadi tempat yang bersih seperti halaman depan. aku tahu aku memang tidak di perhatikan bahkan oleh pengelolaku, teman tolong bantu aku. aku merintih disini memerlukan bantuan teman-teman yang peduli terhadapku.
ayo teman-teman tolong bantu aku...
by rintihan belakang kampus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk pemesanan dan komentar/saran tulis di sini